Cara Memikat Hati Wanita Idaman

Cara Memikat Hati Wanita Idaman
Cara Memikat Hati Wanita - Beberapa pria dengan penampilan fisik yang tidak terlalu menarik serta memiliki kantong yang pas-pasan terkadang merasa tidak percaya diri saat berusaha mendekati wanita idamannya. Terlalu banyak ketakutan dalam benak mereka yang pada akhirnya justru menghambat jalan usahanya. Selain itu pria yang merasa dirinya memiliki penampilan fisik yang lumayan, finansial yang baik, kehidupan yang cukup mapan serta berasal dari keluarga baik-baik tapi kenapa mereka tetap kesulitan memikat hati seorang wanita. Hal seperti ini pasti akan sangat mengganggu pikiran mereka. Pasti akan muncul pertanyaan lalu yang diinginkan wanita itu pria yang seperti apa?

Pada dasarnya wanita diciptakan sebagai makhluk yang indah, cantik, lembut, menarik namun juga misterius dan membingungkan. Sisi misterius dan membingungkan ini merupakan bagian yang menambah keindahan seorang wanita. Coba bayangkan jika seorang wanita dengan mudahnya mengumbar keindahan-keindahan miliknya kepada siapapun yang lewat dihadapannya, apakah wanita seperti itu masih menarik untuk didekati? Tentu tidak bukan?

Kemisteriusan ini merupakan salah satu senjata wanita untuk menemukan pria yang benar-benar serius kepadanya. Lalu bagaimana cara untuk dapat menaklukan hati seorang wanita?. Sesungguhnya wanita itu gampang-gampang susah untuk ditaklukan tergantung seberapa besar usahamu untuk memikatnya. Dibandingkan dengan pria yang kebanyakan berharap memiliki standar pasangan diatas rata-rata, sebenarnya wanita lebih simpel dan tidak neko-neko. Kebanyakan wanita hanya menginginkan pria yang bertanggung jawab dan membuatnya nyaman. Kali ini gelumbang.com akan berbagi beberapa tips untuk memikat hati wanita.

Jangan terburu-buru utamakan prosesnya
Wanita sangat menyukai proses tidak seperti pria yang selalu ingin mengerjakan segala sesuatunya dengan cepat. Jangan memaksakan keinginanmu karena itu akan membuat wanita tidak lagi respect. Biarkan mengalir perlahan-lahan buatlah wanita merasa nyaman ketika berada disekitarmu.

Jangan memamerkan harta kepada wanita
Jika kamu bermaksud memikat hati wanita dengan menggunakan harta yang kamu miliki maka kamu sudah melakukan satu kesalahan fatal yang nantinya pasti kamu sesali. Pasti banyak wanita yang datang namun pada kenyataannya yang mereka hampiri adalah hartamu bukan dirimu yang sebenarnya. Jadi jangan kaget jika suatu saat kamu ditinggalkan saat sudah tidak memiliki apa-apa lagi.

Jangan minder tunjukan keseriusanmu
Jika kamu merasa kurang tampan atau belum mapan jangan merasa rendah hati. Tunjukan sisi lain dari kamu yang berbeda dari pria lain. Mungkin orang lain lebih tampan darimu tapi belum tentu pria tampan bisa menjamin kebahagiaan bukan? Mungkin orang lain sudah lebih dulu mapan dari kamu tapi siapa yang tahu jika suatu saat nanti kamu bisa melebihi mereka.

Percaya diri tapi tetap menjaga sikap
Wanita adalah mahluk misterius dan menyukai kemisteriusan. Percaya diri memang modal penting untuk mendekati seorang wanita tapi jangan menunjukan rasa percaya dirimusecara berlebihan. Tetaplah bersikap tenang dan buatlah mereka penasaran tentang dirimu.

Demikianlah tips tentang Cara Memikat Hati Wanita Idaman Anda, semoga bermanfaat...

Sumber: http://www.gelumbang.com

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar